Beranda Sains 13 Bukti Kuat Bahwa Alien Itu Benar-benar Ada

13 Bukti Kuat Bahwa Alien Itu Benar-benar Ada

Seorang konglomerat asal Rusia bernama Yuri Milner baru – baru ini telah menjalin kerja sama dengan astrofisikawan terkemuka Stephen Hawking dalam upaya untuk menemukan dan melakukan komunikasi dengan kehidupan di luar bumi. Keberadaan alien masih menjadi perdebatan hangat oleh kalangan para astronom selama berabad – abad sampai saat ini, banyak fenomena – fenomena aneh yang sering muncul belakangan ini dikaitkan dengan aktifitas alien di bumi.

Dari hieroglif peradaban Mesir Kuno yang menyerupai piring terbang hingga pangkalan utama alien di muka bumi, berikut beberapa kejadian yang membuktikan bahwa alien itu benar – benar ada di luar sana:

1. Microchip Napoleon

Bukti alien ada
© De Agostini Picture Library/Getty Images

Dalam sebuah penelitian para ilmuan menemukan benda asing sepanjang setengan inchi bersarang didalam tengkorak mantan penguasa Perancis, Napoleon Bonaparte. Napoleon sendiri mengatakan bahwa ia pernah ditahan oleh orang – orang ‘aneh’ saat ia menghilang selama beberapa hari pada tahun 1794. Cuman kebetulan? Mungkin tidak!

2. Hieroglif Mesir Kuno

Bukti alien ada

Salah satu hieroglif Mesir kuno menggambarkan ada sebuah ukiran mirip mesin piring terbang alien sedang mengunjungi Lembah Nil kuno di masa lampau.

3. Penampakan di Bonnybridge, Skotlandia

Bukti alien ada

Kota kecil di Bonnybridge dikenal sebagai pangkalan utama (ibukota) UFO karena alasan yang jelas. Lebih dari 300 penampakan UFO pernah dilaporkan dalam kurun waktu setahun dan rata – rata berada di wilayah tersebut.

4. Bibit alien

Ketika sebuah tim yang terdiri dari para ilmuan Inggris meluncurkan sebuah balon yang menembus keluar lapisan stratosfir bumi pada tahun 2013 lalu, mereka sangat terkejut mengetahui bahwa balon tersebut kembali lagi ke bumi dengan membawa semacam organisme hidup dalam perumahan – perumahan kecil. Para ilmuan tidak yakin jika organisme tersebut hanya berasal dari ruang angkasa, pasti ada campur tangan dari makhluk lain.

5. Bulan Europa Palnet  Jupiter

Beberapa penelitian baru – baru ini menunjukkan bahwa salah satu bulan milik planet Jupiter, Europa, kemungkinan menyimpan bakteri merah yang dibekukan. Hal ini membuat para ilmuan semakin yakin bahwa keberadaan bakteri tersebut menunjukkan kemungkinan adanya evolusi bentuk kehidupan yang lebih maju diluar sana.
Gambar dari bulan Jupiter Europa dirilis oleh NASA pada 12 November 1996.

6. Ada Kalajengking di Planet Venus?

Setelah menerima beberapa gambar planet Venus dari satelit Venera-13, seorang ilmuan Rusia bernama Leonid Ksanfomaliti mengklaim bahwa ada bentuk kehidupan mirip kalajengking di planet Venus.

7. Fosil Alien

Para peneliti pernah menemukan sebuah batu yang berasal dari planet Mars di Antartika dan menyatakan bahwa batu tersebut berisi bakteri nano yang sudah menjadi fosil. Hal ini lantas menimbulkan spekulasi bahwa milyaran tahun yang lalu, batu – batu semacam itu mungkin yang membawa kehidupan  seperti yang kita kenal sekarang.

8. Sinyal “Wow” dari Makhluk Asing

Bukti alien ada

Pada tahun 1977, para ilmuan di Universitas Ohio pernah menagkap sinyal mistrius yang telah melakukan perjalanan selama lebih dari 200 juta tahun cahaya di ruang angkasa untuk mencapai bumi. Sinyal – sinyal ini sangat kuat sehingga membuat para ilmuan bingung dan mereka masih terus berusaha mengidentifikasi sumber dari sinyal tersebut.

9. Mikroba dari Planet Mars

Bukti alien ada

Baru – baru ini, Rusia menemukan semacam organisme aneh dengan kualitas sangat langka karena mampu bertahan dari radiasi yang sangat berbahaya, yang tidak pernah ditemui pada setiap organisme lain yang ada di bumi. Para ilmuan percaya bahwa bakteri tersebut berasal dari planet Mars yang menunjukkan adanya kehidupan lain diluar bumi.

10. Metana di Atmosfer Mars

Bukti alien ada

Metana biasanya dihasilkan oleh organisme hidup, namun anehnya gas metana dalam jumlah yang besar pernah ditemukan dalam atmosfer planet Mars. Hal ini kemudian memicu teori tentang adanya kehidupan di planet Mars.

11. Duta Besar Alien

Bukti alien ada

Astrofisikawan Malaysia, mazlan Othman, adalah direktur Departemen Luar Angkasa PBB (UNOOSA) yang menangani semua kegiatan yang berkaitan dengan ruang angkasa. Mazlan bertugas untuk menyambut para tamu asing dan mengatur koordinasi manusia jika suatu saat penduduk di Mars melakukan kontak dengan manusia di bumi.

12. Berita dari Erie Morning News

Bukti alien ada

Pada tanggal 1 Agustus 1996, Erie Morning News melaporkan adanya penampakan UFO di Presque Isle State Park di Pennsylvania, Amerika Serikat. Saat Betty Klem melihat ada sebuah cahaya terang turun dari langit menuju ke arahnya sejauh 700 yard dihadapannya.

13. Sinyal Radio Mistrius

Bukti alien ada

Para astronom sedang terus mencoba menghubungi kemungkinan kehidupan di Mars dengan mengirim gelombang radio ke luar angkasa selama beberapa dekade. Pada tahun 2004 lalu, mereka akhirnya berhasil menangkap sinyal radio tak dikenal yang semakin lama semakin kuat. Mereka percaya bahwa sinyal tersebut berasal dari alien yang juga sedang mengontak manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here