Beranda Teknologi 5 Tujuan Wisata Serba Canggih bagi Pecinta Teknologi

5 Tujuan Wisata Serba Canggih bagi Pecinta Teknologi

Apakah Anda salah seorang tech-savvy (istilah yang merujuk pada seseorang yang ahli dalam bidang teknologi tertentu) yang menyukai berkelana atau ingin menjelajahi destinasi wisata ramah teknologi atau menikmati pengalaman unik seperti mengendarai kendaraan self-driving?. Maka di bawah ini adalah lima kota maju dengan teknologi canggihnya yang patut Anda pertimbangkan untuk dikunjungi, seperti dilansir situs Booking.com:

Silicon Valley, Amerika Serikat

 Hotel Aloft Cupertino
Hotel Aloft Cupertino di Silicon Valley, Amerika Serikat

Terletak di wilayah selatan Wilayah Teluk San Francisco, Silicon Valley telah dikenal menjadi tujuan impian bagi para pelancong tech-savvy karena memiliki banyak perusahaan start-up dan perusahaan teknologi yang sudah terkenal. Pengunjung biasanya sering mengambil foto di depan beberapa gedung perkantoran paling terkenal di dunia atau mengunjungi tempat-tempat seperti Tech Museum of Innovation dan Pusat Penelitian Ames NASA.

Tertarik menginap di hotel berteknologi tinggi? Bisa buat reservasi di Aloft Cupertino yang berada di dekat kantor utama Apple. Di sana ada butler robot yang akan membawakan handuk atau makanan ringan ke kamar Anda.

Shenzhen, Cina

Pengheng Space Capsules Hotel
Pengheng Space Capsules Hotel

Sering disebut sebagai Silicon Valley-nya Cina, Shenzhen, yang terletak di antara Hong Kong dan Daratan Cina, menawarkan banyak mal, gedung pencakar langit modern, dan tempat-tempat dimana para pelancong dapat membeli gadget terbaru dengan harga terjangkau. Luangkan waktu untuk menjelajahi kompleks perbelanjaan COCO Park, yang menawarkan berbagai restoran dan toko pakaian.

Pusat perbelanjaan tersebut juga memiliki akses ke Pengheng Space Capsules Hotel, yang menampilkan interior futuristik, seperti pesawat ruang angkasa yang diawaki oleh robot.

London, Inggris

Hotel Eccleston Square
Hotel Eccleston Square di kota Pimlico, London

London juga merupakan tujuan yang cocok untuk penggemar teknologi karena ibu kotanya adalah rumah bagi Science Museum, Retro Computer Museumdan pusat ilmu pengetahuan We the Curious. Hal hebat lainnya tentang London adalah, sebagian besar kegiatan yang berhubungan dengan teknologi dan ilmu pengetahuan di sana dapat dinikmati secara gratis.

Di antara tempat terbaik untuk tinggal saat Anda berada di sana adalah Eccleston Square Hotel di kota Pimlico. Di sana teknologi canggih ditawarkan termasuk TV Samsung 4K 49 inci, dinding pancuran kaca pintar, pembuat kopi Nespresso, dan smartphone.

Berlin, Jerman

NH Berlin Mitte Friedrichstrasse di Berlin

Berlin tidak hanya kaya akan sejarah dan budaya, tetapi juga teknologi. Ibukota Jerman ini memiliki, antara lain, Sony Store, Museum Film dan Televisi serta Game Science Center yang mengundang pengunjung untuk menikmati pengalaman interaktif beragam teknologi pilihan.

Wisatawan dapat menginap di NH Collection Berlin Mitte Friedrichstrasse yang terletak di jantung kota di salah satu dari 268 kamar yang tersedia.

Seoul, Korea Selatan

The Plaza Seoul, Autograph Collection
The Plaza Seoul, Autograph Collection di Seoul

Seoul adalah rumah pelopor dalam teknologi dan menyediakan tempat-tempat wisata yang canggih, termasuk Museum Robot. Museum ini menampilkan sejarah teknologi dan berbagai jenis robot, mulai dari inovasi tertua hingga yang terbaru.

Ketika ingin memilih tempat menginap, Plaza Seoul, Autograph Collection – hotel butik yang memungkinkan para tamunya mengakses internet berkecepatan tinggi dan menawarkan panel layar sentuh yang begitu futuristik.

1 KOMENTAR

  1. It’s great that you are getting thoughts from this piece of writing as well as from our discussion made
    at this time.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here