Beranda Binatang Beli Makanan Online, Wanita Ini Dapati Puluhan Kecoak Mati

Beli Makanan Online, Wanita Ini Dapati Puluhan Kecoak Mati

Kecoak dalam makanan
Puluhan bangkai kecoak ditemukan dalam makanan

Berkat adanya internet, orang-orang saat ini lebih suka berbelanja apapun lewat online, termasuk pesan makanan. Tetapi pernahkah Anda berpikiran, apakah makanan yang Anda konsumsi tersebut benar-benar fresh dan bersih?. Kasus yang dialami oleh seorang wanita yang menemukan kecoa mati dalam makannya ini mungkin bisa sedikit mengubah pemikiran Anda.

Ini merupakan peristiwa nyata yang terjadi di Tiongkok.Wanita tersebut awalnya memesan sup bebek favoritnya secara online. Menurut lapon, terungkap bahwa ia tidak hanya menemukan satu atau dua kecoak dalam makanannya melainkan ada 40 ekor bangkai kecoak mati.

Meskipun identitasnya tidak ingin diungkapkan, ada laporan menyebutkan bahwa insiden itu terjadi di kawasan Chaosan, Guangdong, Cina. Wanita itu beruntung karena belum sempat memakan sesendok pun dan menemukan kecoak segera setelah membuka paket makanannya

Ada 40 Bangkai Kecoak di Makanannya

Satu persatu ia memungut serangga-serangga menjijikkan itu dari makanannya, dia baru tahu ternyata jumlahnya begitu banyak sehingga sampai memenuhi secarik kertas tisu dan totalnya mencapai 40 bangkai kecoak.

Tentu saja ia begitu muak dengan makanannya sampai-sampai membuatnya malas makan selama beberapa hari berikutnya.

Ia telah mengajukan keluhan ke restoran penjual makanan yang dibelinya, namun ia hanya mendapatkan uangnya tanpa ada permintaan maaf secara baik-baik. Lebih lanjut, dia lalu mengajukan laporan kepada polisi dan saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak yang berwenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here