Beranda Lainnya Cara Kamu Pegang Tangan Pacar Ungkap Rahasia Mengejutkan Ini

Cara Kamu Pegang Tangan Pacar Ungkap Rahasia Mengejutkan Ini

Pegangan tangan pacar
Pegangan tangan

Ada bagian dalam tubuh manusia yang cara kerjanya sering tidak disadari langsung, yaitu psikologi bawah sadar. Bagian ini mengontrol sikap dan perilaku alamiah seseorang yang tidak dibuat-dibuat. Saat berbohong misalnya, kita cenderung menggunakan pikiran sadar, sehingga tahu bahwa taktik atau cara bersikap kita memang sengaja dibuat-buat alias palsu.

Ada beberapa kebiasaan sederhana yang ternyata juga bisa dipengaruhi oleh pikiran bawah sadar. Salah satunya adalah cara seseorang memegang tangan pacar atau pasangannya, bagaimana posisi dan sikap tersebut bisa mencerminkan rahasia cukup mengejutkan di bawah ini:

1. Telapak tangan menghadap ke bawah

Sikap tangan seperti ini biasanya menunjukkan hubungan yang didasarkan pada kasih saying bukan hanya gairah semata. Dikatakan juga bahwa pasangan yang telapak tangannya menghadap ke bawah memiliki kepribadian yang lebih kuat dan memiliki inisiatif.

2. Jari yang saling bertautan

Sikap berpegangan tangan seperti ini adalah tanda hubungan yang kuat antara dua orang, koneksi yang didasarkan pada hasrat. Adalah penting bahwa kedua pasangan juga harus memegang tangan yang saling kuat. Jika tidak, maka ada salah satu yang menyimpan rahasia tersembunyi dan ini cenderung tidak baik.

3. Pegangan satu jari

Jenis pegangan tangan ini adalah karakteristik bagi orang yang ingin menjaga independensinya dalam hubungan. Mereka juga merasa nyaman menghargai kebutuhan orang lain akan ruang dan privasi. Penjelasan lain untuk pegangan seperti ini adalah, sebuah kenyataan bahwa pasangan tersebut sebenarnya sedang mengalami saat-saat sulit dalam hubungannya.

4. Jari saling bertautan dan memegang dengan satu tangan lain

Pegangan tangan seperti ini tidak selalu merupakan tanda optimism, karena itu juga bisa berarti kamu berubah menjadi tipe pasangan yang konyol dan posesif. .

5. Lengan yang terhubung

Lebih sering posisi pegangan tangan seperti ini terlihat di acara sosial atau dalam pertemuan sosial. Tapi, jikalau tidak sedang dalam acara semacam itu dan pasangan sering berpegangan tangan seperti ini bisa memiliki banyak arti. Jenis pegangan tangan seperti ini berarti bahwa orang yang memegang lengan pasangannya mencari perlindungan dan merasa sedikit tidak aman dalam hubungan tersebut.

6. Memegang jari dan sedikit menarik lengan

Posisi pegangan tangan seperti ini bisa mengindikasikan pasangan tersebut sedang tidak satu jalan pemikiran. Pasangan yang menarik tangan mencoba memaksa yang lain untuk mengambil keputusan lebih cepat. Hal ini juga bisa menunjukkan bahwa salah satu dari mereka sudah muak dengan rutinitas dalam hubungan yang dijalani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here