Beranda Kecantikan Cara Memutihkan Gigi Kuning dalam 3 Menit dengan Pasta Lemon

Cara Memutihkan Gigi Kuning dalam 3 Menit dengan Pasta Lemon

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Gigi yang tampak kuning dan tidak bersih memang bisa bikin orang kurang pecaya diri. Selain itu, penampilan gigi juga bisa menurunkan aura seseorang, dalam artian kecantikan atau kegantengan seseorang bisa berkurang karena giginya yang tidak bersih.

Dinilai dari luar, orang lain seringkali menganggap gigi yang bersih merupakan cerminan bahwa orang tersebut senantiasa merawat dan menjaga menjaga kebersihan dirinya. Secara tidak langsung juga bisa meningkatkan daya tarik orang yang bersangkutan.

Banyak produk pemutih gigi yang tersedia di pasaran saat ini mengandung bahan kimia yang mungkin bisa membahayakan kesehatan tubuh kita. Jika menginginkan gigi yang lebih putih dan cerah, Anda dapat mencoba metode alami ini sekali seminggu.

Dengan bahan-bahan yang mudah didapat, Anda bisa meracik langsung campurannya sendiri di rumah. Cukup sikat gigi selama tiga menit sekali dalam seminggu, perubahannya bisa langsung bisa dilihat.

Bahan Pemutih Gigi Alami

Bahan:

  • 1 sendok makan soda kue
  • Jus Setengah Lemon atau Jeruk Limau
  • Sikat gigi baru

Instruksi

  1. Masukkan satu sendok makan soda kue ke dalam mangkuk.
  2. Kemudian tambahkan perasan air irisan setengah lemon atau jeruk limau.
  3. Campuran tersebut akan membeku ketika soda kue berinteraksi dengan asam sitrat dalam jus lemon atau jeruk limau.
  4. Setelah desisnya berhenti, ambil sikat gigi dan aduk campuran menjadi pasta kental. Tambahkan lagi sedikit soda kue, jika pasta terlalu encer atau sampai konsistensi yang tepat tercapai.
  5. Tempatkan pasta ke sikat gigi dan sikat gigi seperti yang biasa Anda lakukan.
  6. Bilas mulut dengan air bersih

Hal yang Perlu Dipertimbangkan:

  • Metode ini harus dilakukan hanya sekali seminggu tidak lebih, untuk menghindari menghindari kerusakan enamel pelindung gigi.
  • Gunakan sikat gigi baru atau yang masih lurus kuat serabutnya, agar hasilnya maksimal.
  • Metode ini tidak disarankan untuk orang yang memakai kawat gigi, karena bisa menyebabkan pemutihan yang tidak rata, yang akan terlihat setelah kawat gigi dilepas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here