Beranda Unik Cium Bau Kaos Kaki Sendiri, Pria Ini Terkena Infeksi Paru

Cium Bau Kaos Kaki Sendiri, Pria Ini Terkena Infeksi Paru

Sepatu maupun kaos kaki yang jarang dibersihkan atau biasanya masih basah langsung dipakai bisa menimbulkan bau menyengat yang tidak sedap. Selain memalukan karena dibilang kurang menjaga kebersihan, bau kaos kaki sepatu yang tak sedap ternyata juga tidak baik bagi kesehatan.

Bau kaos kaki sepatu
Sepatu dan kaos kaki lusuh

Buktinya ada salah seorang pria yang terkena penyakit paru-paru setelah mencium bau kaos kaki sepatunya yang busuk.

Dilaporkan bahwa insiden itu terjadi di China dimana seorang pria yang hanya dikenal dengan nama panggilan Peng, didiagnosis dengan infeksi jamur parah di paru-parunya.

Mengeluh Nyeri Dada

Rupanya, pria itu mengunjungi dokter dengan keluhan dada yang sangat sesak, dia mengeluh sakit batuk dan dada. Dokter mengira dia menderita radang paru-paru, tetapi karena kondisinya semakin memburuk, dokter mewawancarai lebih lanjut pria tersebut.

Dokter Menemukan Penyebabnya

Karena kondisi pria itu tidak membaik dan justru menjadi semakin memburuk, akhirnya diketahui bahwa pria itu ternyata memiliki kebiasaan aneh mencium kaus kaki sendiri yang dia kenakan setiap hari.

Pria Itu Mengalami Infeksi Jamur di Paru

Rupanya lelaki itu menderita infeksi jamur yang tampaknya berkembang dari alas kakinya, lalu menyebar ke paru-parunya ketika spora tersebut terhidup. Karena sistem kekebalan tubuh pria itu lemah, lantaran tidak mendapatkan istirahat yang cukup, kondisinya menjadi semakin buruk.

Bisa Disembuhkan

Ketika dokter menemukan akar penyebab kondisinya, pria itu dirawat sesuai prosedur . Para dokter kemudian berbagi kasus aneh ini dengan media. Reaksinya cukup mengejutkan, banyak orang lantas mengaku kapok dan segera menghentikan kebiasaan aneh mencium kaos kakinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here