Detik-detik Selebgram Makassar Dibunuh Teman Wanita di Wisma, Korban Keluar Kamar Tanpa Busana

Posted by

Detik detik selebgram Makassar dibunuh oleh teman wanitanya di sebuah wisma. Korban sempat keluar kamar dalam kondisi tanpa busana. Di sekitar perutnya menancap pisau.

Selebgram Makassar, Ari Pratama (19) ditikam kekasihnya, Aisyah Alfika (20) hingga tewas di Wisma Topaz, Jl Topaz Raya, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulsel, Jumat (5/3/2021) subuh. Dalam kondisi bersimbah darah, dia menuju resepsionis untuk meminta pertolongan. "Sekitar 1 jam (di kamar), cowoknya (korban) keluar ke lobby tanpa busana sambil berdarah. Dia bilang 'saya ditikam sama cewek'," kata Rony, karyawan Wisma Topaz, menceritakan kronologis kejadian.

Tak lama kemudian, pelaku menyusul keluar dari kamar dalam kondisi pakaian yang minim. "Korban keluar sudah telanjang," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim. Tampak di lantai hotel, darah berceceran.

Sempat minta tolong, korban kemudian menghembuskan nafas terakhir karena diduga kehabisan darah. Selengkapnya, tonton videonya di bawah ini. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Polisi dari Resmob Unit Reskrim Polsek Panakkukang bergerak cepat menangani kasus ini setelah menerima laporan. Pelaku pun kini telah diamankan polisi. Atas kasus ini, pelaku bisa dijerat menggunakan Pasal 338 KUHP dan 351 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Pelaku Aisyah mengaku dirinya tega menikam Ari Pratama karena korban hendak memutuskan jalinan asmara dengan dirinya. Pelaku tak terima dan merasa sakit hati. "Sakit hati, (karena) mau ka na tinggalkan," kata Aisyah kepada polisi dari Polsek Panakkukang.

Agar jalinan asmara itu tak putus, pelaku pura pura mengaku hamil, namun korban tetap ingin berpisah. Itulah pemicu Aisyah sangat sakit hati kepada Ari Pratama. Saat mereka berduaan di kamar, pelaku pun melampiaskan rasa sakit hatinya kepada korban dengan cara menikam.

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan, Aisyah menikam Ari Pratama menggunakan sebilah pisau dapur. "Pelaku (Aisyah) menggunakan sebilah pisau menusuk korban (Ari Pratama), hingga korban ditemukan di TKP banyak mengeluarkan darah hingga meninggal dunia," kata Iptu Iqbal Usman. Penikam terjadi pada Jumat subuh tadi, setelah pelaku dan korban ngamar berduaan di penginapan.

Mereka masuk di penginapan sejak subuh hari, sekitar pukul 03:40 Wita. Rony, mengatakan, korban check in bersama dengan seorang perempuan sekitar pukul 03:40 Wita. Sekitar 1 jam di kamar, korban keluar dalam kondisi pisau menancap di tubuh.

Antara pelaku dan korban memiliki hubungan asmara. Mereka menjalin hubungan asmara sejak 6 bulan lalu. Namun, entah apa sebabnya, Ari Pratama memilih untuk memutuskan jalinan asmaranya dengan Aisyah, mahasiswi semester IV di sebuah perguruan tinggi negeri di Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.