Beranda Dunia Dianggap Jelek dan Dicerai Suami, Lihat Transformasi Wanita Ini

Dianggap Jelek dan Dicerai Suami, Lihat Transformasi Wanita Ini

Transformasi wanita cantik
Transformasi Huyen dulu dan sekarang

Kebanyakan orang cenderung subjektif dalam menggambarkan suatu kecantikan. Seringkali mereka mengukur seseorang dengan standar kecantikannya sendiri-sendiri. Namun beberapa juga hanya menilai orang lain berdasarkan penampilan fisiknya saja.

Seperti halnya kisah yang dialami oleh seorang wanita dicampakkan oleh orang terdekatnya karena soal penampilan fisiknya yang dianggap kurang menarik. Dia selalu menjadi bahan tertawaan orang-orang di sekitarnya dengan ejekan mata aneh dan warna kulit yang sedikit kecokelatan.

Sepatutnya kita memang harus bersyukur dan bangga dengan mencintai diri sendiri serta menerima apa adanya, tetapi dalam hidup segalanya bisa berubah tanpa diduga-duga. Terlebih jika sudah disakiti dan dihina jelek oleh satu-satunya orang yang kita cintai, tak lain adalah suami sendiri. Pasti bawaannya akan sangat sakit hati dan ingin rasanya bisa mengubah segalanya.

Dalam situasi seperti itu, tak sedikit para wanita yang nekat menjalani prosedur operasi plastik. Dengan melakukan hal itu, mereka berharap bisa memiliki kehidupan berbeda dan lebih baik dari sebelumnya.

Huyen, 28 tahun, positif menjalani bedah plastik lantaran sakit hati karena diceraikan suaminya dengan alasan fisiknya dianggap jelek. Dia adalah ibu tunggal dari kota Ho Chi Minh, Vietnam. Meski faktanya mereka sudah dikarunia seorang anak, sang suami tetap meninggalkannya karena keluarganya tidak mau menerima punya menantu seperti dirinya.

Setelah dicampakkan orang yang dicintainya begitu saja, dia merasa sangat terluka. Tetapi tidak mengucapkan sepatah kata pun dan hanya menerima apapun keputusannya. Saat itulah ia menjadi orangtua tunggal bagi putranya dan sekaligus menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

Dalam menjalani hari-harinya, ia selalu terngiang-ngiang akan kata-kata kejam dari mantan suami beserta keluarganya dan ingin membuat mereka sangat menyesal telah menghinanya. Dia lantas memutuskan menjalani bedah plastik untuk mengubah diri sepenuhnya.

Untuk memeroleh biaya operasi tersebut, dia giat melakukan banyak pekerjaan sekaligus dan banyak menabung uang hasil keringatnya. Setelah beberapa tahun kemudian, dia akhirnya memiliki uang cukup untuk biaya operasi kecantikan yang disarankan oleh dokternya.

Wanita cantik
Penampilan Huyen sekarang

Prosedur bedah plastik ini juga mencakup beberapa operasi yang menyakitkan seperti pada umumnya. Sehingga setelah operasi usai, dokternya menyarankan agar dia beristirahat terlebih dahulu dari pekerjaannya. Hari-hari telah berlalu, sekarang Huyen sudah benar-benar menjadi sosok wanita yang berubah total dari sebelumnya, jadi tampak lebih cantik dan seksi.

Pun demikian, ada pula beberapa orang mengkritisinya karena mengambil langkah operasi plastik dan menyebutnya bodoh, tetapi Huyen tidak ambil pusing dengan komentar-komentar dari orang yang tidak suka dengannya.

Wanita cantik
Huyen menjadi sosok wanita yang jauh berbeda, lebih cantik dan seksi

Dia merasa sangat puas dengan dirinya kini dan membuatnya lebih merasa nyaman menjadi dirinya sendiri. Menurut Huyen, pada akhirnya yang penting baginya adalah orang-orang yang senantiasa selalu menemaninya di masa-masa sulitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here