Harga Mobil Toyota Avanza

Posted by

Salah satu produsen ternama mobil toyota yaitu Toyota Indonesia yang mengeluarkan mobil asal Jepang dengan 25 model pilihan dengan berbagai spesifikasi. Toyota memiliki line-up 9 model MPV (Toyota Avanza, Veloz, Calya, Venturer, Voxy, Kijang Innova, Sienta, Alphard, Vellfire), 2 Hatchback (Toyota Yaris dan Agya), 3 Sedan (Toyota Camry, Camry Hybrid, Vios, Corolla Altis), 2 Pickup (Toyota Hilux S Cab, Hilux D Cab), 2 Sport (Toyota FT 86, Toyota Supra), 7 SUV (Corolla Cross , Fortuner,  CHR Hybrid, , Toyota CHR,  Rush, Land Cruiser, dan Raize).

Kami telah merangkum daftar harga avanza, disertai dengan DP dan cicilan kredit mobil avanza. Sebagai catatan, daftar harga toyota avanza dan simulasi kredit yang kami cantumkan ini dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Toyota Avanza lebih ringan , lebih kecil, dan konstruksi unibody seperti mobil, di mana Toyota avanza memberinya penampilan yang lebih berkelas. Pembuat mobil Jepang ini memutuskan untuk memberikan model tampilan yang lebih tajam dan sporty. Penyegaran kedua menampilkan velg baru, lampu belakang baru, lampu depan split yang berbeda, fasia yang dibentuk ulang, dan gril baru.

Bagi para penggemar mobil yang mencari tampilan lebih sporty, mobil avanza terbaru ini sangat cocok untuk anda miliki. Versi terbaru dari MPV Avanza adalah Tampilan sporty yang lebih segar, dasbor yang didesain ulang, sistem infotainment baru, dan fitur keselamatan praktis hanyalah beberapa alasan mengapa Avanza menduduki puncak tertinggi di Indonesia.

Eksterior Toyota Avanza

Avanza yang diperbarui mendapat tren pencahayaan depan tiga tingkat, yang populer digunakan di sebagian besar kendaraan modern. Varian Veloz, di sisi lain, memiliki hiasan belakang dan gril krom asap. Varian lain mendapatkan lampu depan LED kecuali varian dasar 5 tempat duduk yang dilengkapi dengan lampu depan halogen.

Toyota Avanza ditawarkan dalam enam warna berbeda: Dark Blue SE, Grey Metallic, Black Metallic, Beige Metallic, Silver Mica Metallic, dan White.

Interior Toyota Avanza

Di dalam Avanza, kabin dirancang untuk menjadi praktis dan bukannya berkelas. Ini menampilkan dasbor modern dengan garis-garis tajam dan detail trim baru.

Interiornya dilengkapi dengan plastik keras yang melimpah dan kain untuk penutup kursi. Avanza Philippines adalah pilihan yang sangat baik untuk mobil keluarga karena kursinya yang dapat dikonfigurasi. Apalagi baris kursi terakhir bisa dilipat untuk menambah ruang kargo.

Berapakah harga untuk mobil toyota avanza ini? Mari kita simak ulasan di bawah ini beserta dengan DP dan cicilan kreditnya:

Mobil toyota avanza ini memiliki berbagai macam jenis avanza begitu juga harganya yaitu berkisar dari Rp228,3 – 342,8 Juta. Namun adapun cicilan kredit avanza sebagai berikut:

  • Toyota Avanza 1.3E MT Rp 228,3 Juta, DP Rp 24,67 juta EMI : Rp 5,26 juta X 48.
  • Toyota Avanza 1.5 G MT Rp 253,1 Juta, DP Rp 25,31 Juta EMI : Rp 5,96 Juta X 60
  • Toyota Avanza 1.5 G CVT Rp 267,7 Juta, DP Rp 26,77 Juta EMI : Rp 7,3 Juta X 60
  • Toyota Avanza 1.5 G CVT TSS Rp 293,4 Juta, DP Rp 29,34 Juta EMI : Rp 7,96 Juta X 60
  • Toyota Avanza 1.3 E CVT Rp 342,8 Juta, DP Rp 26,98 Juta EMI : Rp 5,59 Juta X 48

 

Itulah daftar harga mobil toyota avanza yang dapat kami ulas, kami berharap artikel ini bisa membantu bagi pembaca.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.