Beranda Unik Heboh, Dokter Gigi AS Gunakan Sulap untuk Pengaruhi Pasiennya

Heboh, Dokter Gigi AS Gunakan Sulap untuk Pengaruhi Pasiennya

Dokter gigi anak
Aksi Dr. Simshi menunjukkan sulapnya pada seorang anak pasiennya

Seorang dokter gigi anak di negara bagian New Jersey Amerika Serikat menjadi terkenal di dunia maya lantaran videonya yang menunjukkan aksinya menggunakan trik sulap untuk membuat para pasiennya merasa nyaman.

Videonya itu telah ditonton lebih dari 20 juta kali di Facebook, menunjukkan Dr Eyal Simchi melakukan sesuatu untuk memengaruhi seorang anak lelaki yang berdiri di samping sebuah kursi perawatan gigi.

Dengan menggunakan lampu ibu jari ajaib, Dr Simchi membuatnya seolah tampak sedang menarik bola bercahaya dari hidung dan dari bawah dagu bocah tersebut.

Video lain menunjukkan seorang pasien remaja tertawa ketika Dr Simchi, membuat halaman-halaman kosong dalam buku komik tiba-tiba menjadi penuh dengan gambar, kemudian gambar menjadi berwarna dan, setelah ia mengguncang buku itu, halaman jadi kosong lagi.

Di halaman Facebook praktik Dr Simchi, Riverfront Pediatric Dentistry di wilayah Elmwood Park, ibu dari seorang gadis berusia enam tahun yang juga pasiennya menulis bahwa putrinya keluar dengan tersenyum dan justru membicarakan hal-hal yang ia senangi ketika bertemu Dr Simchi, bahkan tidak menyebutkan atau mengingat apapun pekerjaan yang dilakukan pada giginya.

Dr Simchi dilaporkan kadang-kadang bernyanyi dengan pasiennya, dan terkadang juga membiarkan mereka bertindak sebagai “asisten” dengan pasien lain sebelum gilirannya. Seorang pengguna dewasa berkomentar di facebook, berharap ia bisa menjadi salah satu pasiennya.

“Sayangnya kami hanya merawat anak-anak dan pasien dengan kebutuhan khusus,” jawab Dr Simchi dengan baik. ”bahkan asisten saya membuat daftar orang dewasa yang pernah mencoba menyelinap masuk.” tanggapan Dr Simchi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here