Ini Operator yang Paling Stabil dan Nyaman untuk Nonton Streaming Netflix di 2020

Posted by

Di awal tahun 2021, Netflix merilis daftar laporan kecepatan internet provider tahun 2020 yang paling nyaman untuk menikmati konten Netflix di Indonesia. Penyedia layanan media streaming digital ini membagi laporan dalam 3 ranking dengan rata rata kecepatan internet mulai 1.0 Mbps untuk yang paling rendah hingga rata rata kecepatan internet 3.4 Mbps untuk yang tercepat dan stabil. Netlifx banyak digandrungi oleh anak muda saat berkegiatan di rumah saat pandemi covid 19 ini juga mengurutkan laporan per rankingnya berdasarkan ABJAD dari internet provider di tersebut.

Dalam laporan tersebut, GIG by Indosat Ooredoo berhasil menjadi internet provider terbaik dan paling stabil dengan rata rata kecepatan internet 3.4 Mbps. Pencapaian serupa juga diperoleh GIG by Indosat Ooredoo tahun sebelumnya. Dengan demikian GIG by Indosat Ooredoo tercatat sebagai internet provider yang paling konsisten memberikan layanan terbaik dan stabil untuk mengakses Netflix di Indonesia selama 2 tahun berturut turut.

Edi Riyanto, President Director Indosat Mega Media (IM2) mengatakan, pencapaian ini membuktikan komitmen GIG by Indosat Ooredoo untuk terus bisa memberikan layanan internet terbaik kepada seluruh pelanggan. "Pencapaian ini juga sejalan dengan tagline GIG by Indosat Ooredoo, yakni Internet Rumah #SecepatKilat," kata Edi, di Jakarta, Selasa (19/1/2021). Edi menambahkan, di masa pandemi ini, kami konsisten memastikan layanan internet yang stabil untuk mendukung semua kebutuhan dan aktifitas digital di rumah.

"Agar layanan bisa dinikmati oleh masyarakat luas, kami terus memberikan berbagai penawaran menarik dengan harga yang sangat terjangkau," katanya. Layanan GIG by Indosat Ooredoo bisa dinikmati di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.