Beranda Binatang Konon, Kucing bisa Melindungi Rumah dari Gangguan Roh Jahat

Konon, Kucing bisa Melindungi Rumah dari Gangguan Roh Jahat

Kucing hitam
Kucing hitam

Beberapa orang menganggap aura kucing begitu besar, hingga efeknya tidak hanya mencakup seorang saja, tetapi juga seluruh keluarga (penghuni rumah), termasuk rumah, sekaligus wilayah tempat kucing tersebut berada.

Bahkan sebagian menganggap bahwa ketika seekor kucing mengelus-elus kaki pemiliknya, ia tidak hanya sedang minta makanan, tetapi juga bisa berarti kucing tersebut tengah membagikan ‘energinya’ kepada tuannya. Sebaliknya, orang yang justru melempar kucing tersebut di saat yang sama, dikatakan bahwa ia sama saja dengan menghalangi energi positif yang kucing coba berikan padanya.

Kucing tidak hanya melindungi rumah dari roh jahat yang masuk, tetapi juga melindungi dari energi negatif yang coba masuk ke dalam rumah. Hal ini sangat berguna terutama jika Anda baru saja pindah ke rumah milik orang lain sebelumnya, atau rumah yang pernah terjadi hal-hal buruk di dalamnya.

Roh Jahat dan Hantu

Ketika seekor kucing merasakan kehadiran roh di dalam rumah, hal pertama yang dilakukannya adalah mengikuti untuk mengetahui niat sebenarnya. Untuk memastikan bahwa entitas astral ini tidak bermaksud mengancam teritorinya, kucing akan membuat segala upaya untuk mengeluarkannya melalui pemindahan medan energinya. Jika ternyata tidak berhasil, kucing lalu menjebak entitas tersebut di medan energinya dan membawanya keluar dari rumah.

Pernahkah memperhatikan kucing Anda sering bolak-balik ke satu tempat tertentu di rumah dalam keadaan seperti sedang ingin berkelahi, dan selalu menatap serius pada sesuatu yang tidak tampak oleh mata Anda?. Perilaku seperti itu bisa menjadi tanda kehadiran entitas yang jahat. Untuk membantu hewan Anda menyingkirkan roh jahat tersebut, maka bacalah doa (sesuai keyakinan masing-masing) atau lakukan ritual pembersihan.

Medan astral kucing sangat kuat sehingga dapat dengan mudah mengusir entitas negatif apa pun. Karena alasan ini, sadarkah Anda bahwa orang yang berkomunikasi dengan roh tidak membolehkan kucing di ruangan tempat berlangsungnya pemanggilan arwah. Karena hal itu bisa menakuti makhluk astral yang akan diundang. Namun, dalam beberapa kasus kehadiran kucing selama ritual tertentu, juga diperlukan.

Kucing dan Rumah

Kucing dianggap sebagai saluran energi kosmik, sehingga dapat membawa energi positif ke dalam rumah, yang akan berkontribusi pada kesejahteraan dan kemakmuran seluruh anggota keluarga. Kucing suka berada di tempat-tempat di mana energinya kuat, seperti di zona geopatogenik. Mereka sering memilih tempat-tempat ini karena ada aliran energi negatif yang kuat atau air bawah tanah.

Bahkan dahulu kala Rusia punya ritual yang sangat menarik: ketika pindah ke tempat tinggal baru, mereka pertama-tama akan membiarkan kucing di rumah pertama kali. Jika itu adalah rumah yang sudah tua, kucing akan membersihkan semua energi negatif yang tidak diinginkan atau sisa dari pemilik sebelumnya. Jika rumah itu baru, maka ia akan memancarkan energi positif untuk melindungi seisi rumah.

Penyembuhan Kucing

Bahkan kucing juga dianggap memiliki kekuatan supranatural yang berguna menyembuhkan sakit seseorang. Kucing dari setiap jenis dan warna tertentu memiliki kemampuan untuk perawatan dan penyembuhan penyakit. Salah satu metode perawatan termudah dengan bantuan kucing adalah dengan membelai tubuhnya, membebaskan orang dari tekanan mental dan emosional. Dalam penyembuhan, kucing juga bisa digunakan untuk meningkatkan penglihatan. Untuk tujuan ini, beberapa tabib menyarankan agar seseorang memelihara kucing dengan ekor putih.

Dalam hal efek psiko-emosional pada manusia, kucing dengan kondisi tertentu seperti pada struktur tubuh dan wajah (skottish-fold, Persia dan Eksotis, Bobtail, sphinx, munchkins, Rex), dikatakan memiliki kekuatan supranutal ganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here