Manjakan Pelanggan dengan Aplikasi Laundry Antar Jemput

Posted by

Laundry merupakan jenis usaha yang sangat membantu bagi para pelanggan yang memiliki kesibukan tersendiri dalam membersihkan pakaian atau barang lainnya. Tak heran semakin dibutuhkannya usaha laundry, maka akan semakin banyak juga orang-orang yang membuka jenis usaha ini.

Meskipun outlet laundry tersebar dimana saja dan sangat mudah untuk menjangkau tempat-tempat laundry, namun tetap saja ada alasan seseorang tidak memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk pergi ke tempat laundry demi mencuci pakaiannya. Tentu saja pilihannya akan jatuh kepada laundry antar jemput.

Menjalankan usaha laundry antar jemput memerlukan beberapa perlengkapan dan kesiapan yang betul-betul harus disusun secara matang. Karena jika tidak akan sangat mungkin sebuah usaha yang sudah dibentuk dan dibangun menjadi sia-sia akibat kurangnya kesiapan. Belum lagi pencatat, karyawan yang harus mengantar dan sebagainya.

Untuk itu, Saku Laundry hadir menjadi jawaban untuk masalah membangun layanan antar jemput laundry yang berkualitas. Dimana kasir laundry ini dapat dijadikan sebagai salah satu alat yang akan memudahkan proses laundry agar menjadi lebih mudah dan praktis. Anda dapat menjalankan usaha laundry tanpa perlu repot lagi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Beberapa Cara Melayani pelanggan dengan Aplikasi Laundry Antar Jemput

  • Tersedia dalam dua akun pendukung laundry antar jemput

Aplikasi laundry ini menyediakan beberapa akun yang dapat anda gunakan untuk menjalankan usaha laundry menjadi lebih mudah, diantaranya adalah akun owner, kasir, customer, dan driver. Seluruh akun ini dapat digunakan hanya dengan menggunakan handphone anda dengan basis android.

Akun customer adalah akun yang bisa di download oleh customer di Playstore dimana akun tersebut akan terkoneksi ke salah satu laundry yang dipilih untuk Request pickup, yang di lengkapi dengan Log transaksi detail sehingga customer bisa mengontrol proses laundry dari mulai proses mencuci dan mengeringkan sampai dengan proses Antar kembali pakaiannya.

Akun driver ini dilengkapi dengan GPS MAP dan Notifikasi online ketika ada request pickup dari customer, melakukan transaksi, menghitung pakaian, menerima pembayaran, mencetak nota di rumah customer sampai dengan proses pengirim kembali pakaian yang sudah selesai di laundry ke rumah customer.

  • Menyediakan pembayaran secara cashless

Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard atau biasa disingkat QRIS (dibaca KRIS) adalah penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menggunakan QR Code yang dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia.

Adapun beberapa jenis pembayaran secara cashless dengan menggunakan scan kode QR diantaranya seperti: Ovo, Gopay, Dana, Link Aja, Shopeepay, t-money, Go Mobile, Simobi, Permata Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile, BCA Mobile, dan lainnya.

  • Customer dapat melihat proses laundry

Proses laundry dapat dilihat oleh pelanggan laundry, dimana customer dapat melihat secara langsung sudah ada dimana proses laundry yang berjalan. Sehingga customer dapat mengetahui batas atau estimasi selesainya pakaian pelanggan laundry yang dapat terselesaikan.

  • Tak perlu repot keluar rumah

Memanjakan pelanggan juga dapat anda lakukan dengan cara memberikan pelayanan laundry antar jemput karena pelanggan tidak perlu repot lagi untuk keluar rumah demi membersihkan pakaian atau barang lainnya ke outlet laundry. Adanya aplikasi laundry dapat memunginkan pelanggan tidak perlu keluar rumah sama sekali. Anda hanya akan menunggu dirumah. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.