Beranda Kesehatan Herbal Mau Sembuh dari Kanker? Minum Jus Hijau Ini 3 Kali Sehari

Mau Sembuh dari Kanker? Minum Jus Hijau Ini 3 Kali Sehari

Jus Hijau obat kanker
Jus Hijau obat kanker

Tanpa diduga, penyakit kanker bisa menyerang siapa saja. Bahkan seringkali gejalanya tidak disadari, karena pada tahap awal tanda-tandanya mirip dengan kondisi penyakit biasa. Kita perlu menerapkan pola hidup yang sehat agar tidak terserang penyakit mematikan ini. Beberapa hal bisa kita lakukan untuk mencegah penyakit ini tumbuh dalam tubuh kita, salah satunya adalah dengan mengonsumsi ramuan herbal khusus untuk memperkuat benteng pertahanan tubuh.

Ada banyak jenis obat untuk bermacam penyakit dan masalah kesehatan dengan cara alami. Kita hanya perlu memilih bahan ramuan yang tepat untuk digunakan sesuai dengan kondisi penyakit yang diderita, misalnya dalam hal ini adalah ramuan obat pencegah kanker.

Salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan dan melawan kanker adalah dengan mengonsumsi jus yang terbuat dari sayuran yang bernama kale dan beberapa bahan tambahan lainnya. Untuk hasil yang terbaik, Anda bisa meminumnya di pagi hari sebelum sarapan, dengan keadaan perut masih kosong.

Namun bagi yang sudah menderita kanker, disarankan agar mengonsumsi jus ini setidaknya 3 kali sehari, sebelum makan (pagi, siang dan sore) dalam keadaan perut lapar. Meski mudah dalam pembuatannya, jus ini memiliki efek luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Jus Anti-Kanker

Bahan-bahan:

  • 3 lembar Daun Kale
  • ½ Gelas Air
  • 1 buah Lemon
  • Segenggam Bayam

Cara membuatnya:

  1. Blender semua bahan sampai halus.
  2. Setelah siap, jus bisa langsung diminum selagi masih segar.

Selain meminum ramuan di atas, penting pula menjaga gaya hidup yang sehat, seperti olahraga secara teratur, cukup yang ringan-ringan saja misal jalan kaki tiap pagi, makan makanan yang sehat, dan mengontrol kondisi pikiran agar tidak sering terlalu tertekan (stres).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here