Beranda Kesehatan Herbal Minuman Super Bantu Turunkan Berat Badan dalam 4 Hari, Ini Resepnya

Minuman Super Bantu Turunkan Berat Badan dalam 4 Hari, Ini Resepnya

Minuman super pembakar lemak
Minuman super pembakar lemak

Di dunia yang sudah banyak berubah seperti sekarang ini, dimana penampilan fisik seringkali menjadi tolok ukur seseorang. Tak sedikit orang yang berlomba-lomba untuk memoles penampilan tubuhnya, apapun bisa dilakukan demi mencapai hasil yang terbaik.

Termasuk dalam hal postur tubuh, bentuk yang tidak ideal pada bagian tubuh tertentu seringkali bisa membuat orang merasa tidak percaya diri. Sebut saja perut, penampilan perut yang nampak membuncit karena kelebihan lemak dapat memunculkan persepsi cenderung ‘kurang baik’ di mata orang lain.

Pada dasarnya membakar lemak tidak hanya untuk penampilan fisik saja, tetapi juga untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Seseorang perlu mempertahankan berat badan yang sehat guna menghindari masalah kesehatan yang bisa disebabkan karena obesitas misalnya serangan jantung, stroke, atau diabetes.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapai berat tubuh yang ideal, tergantung Anda cocoknya yang mana. Pada artikel ini, kami bagikan sebuah resep minuman yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lemak tubuh terutama di bagian perut.

Dengan minuman sederhana yang mudah dibuat ini, Anda bisa membakar lemak tanpa khawatir efek sampingnya karena metode yang digunakan mengutamakan penggunaan bahan-bahan alami sebagai berikut:

Bahan-bahan

  • Air
  • Akar jahe
  • Timun
  • Lemon
  • Daun mint

Cara Membuatnya

Pertama, Anda perlu menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Parut akar jahe dan kupas mentimun yang masih segar. Pilih mentimun berukuran sedang saja, lalu iris tipis-tipis. Potong lemon juga dan siapkan 12 daun mint.

Saat semua bahan sudah tersedia, campur semuanya dengan delapan gelas air bersih (air minum). Setelah selesai, diamkan ramuan selama 12 jam atau semalam suntuk. Tujuannya agar bahan-bahan yang dicampurkan meresap ke dalam air sepenuhnya dan memunculkan aroma alaminya.

Keesokan harinya, ramuan boleh langsung diminum sebanyak satu gelas. Sisanya diminum sepanjang hari saat merasa haus. Dianjurkan agar rutin meminumnya paling tidak selama empat hari untuk melihat hasilnya. Pastikan pula untuk mengganti airnya setiap hari agar campuran tetap segar.

Saran Tambahan

Penting untuk diingat bahwa meskipun minuman ini memang dapat mengurangi lemak tubuh, efeknya tidak langsung instan seperti sulap bim salabim langsung jadi. Selain rutin minum setiap hari selama setidaknya empat hari, bagilah porsi makanan sehari-hari yang biasa Anda makan menjadi lima porsi kecil, dan harus aktif secara fisik atau rutin berolahraga. Jika ini dilakukan, Perut buncit Anda akan benar-benar rata dalam waktu relatif singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here