Beranda Pengetahuan Selain Bikin Lancar Rezeki, Ini 5 Manfaat Memiliki Akuarium Ikan

Selain Bikin Lancar Rezeki, Ini 5 Manfaat Memiliki Akuarium Ikan

Akuarium ikan di rumah tidak hanya menambah keindahan ruangan tetapi juga diyakini menguntungkan menurut Vastu Shastra. Bahkan para astrolog juga sependapat akan hal itu, memelihara akuarium ikan di rumah akan berdampak positif bagi penggunanya.

Akuarium ikan
Akuarium ikan

Salah satunya disebutkan bahwa memelihara ikan dalam akuarium di rumah dapat memancarkan energy positif yang memengaruhi penghuninya dalam hal berpikir dan bekerja, sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan jalannya rezeki. Berikut lebih lengkap lima manfaat pelihara akuarium ikan di rumah:

1. Pancaran Energi Positif

Akuarium ikan yang dipelihara dalam rumah dianggap menguntungkan karena ada efek aliran energi positif yang konstan menjalar di ruangan sekitarnya. Dengan demikian, bukan hanya getaran negatif dihilangkan, tetapi ketenangan mental juga dicapai karena dampak energi positif tersebut.

2. Bagus untuk Pertumbuhan Profesional

Juga diyakini bahwa vibrasi pergerakan ikan dalam akuarium juga membawa keberuntungan yang berdampak pada profesionalnya atau tujuan karir akan segera tercapai. Jadi ikan harus drawat dengan baik seperti memberi makan secara teratur, menyalin air jika sudah kotor, dan lain-lain.

3. Memancarkan Energi Chi

Ada kepercayaan bahwa ikan dalam akuarium juga memancarkan energy Chi dalam rumah. Energi ini berdampak pada kesehatan dan juga mengurangi tekanan mental. Ketika energi ini masuk, tubuh akan dibersihkan, kekuatan mental dan kreativitas juga ditingkatkan.

4. Melancarkan rezeki

Akuarium ikan di rumah juga membantu meningkatkan kondisi keuangan dan melancarkan jalannya rezeki si penghuni rumah. Warna-warna indah dari ikan serta air yang terus bergerak keduanya memancarkan getaran positif, sehingga memancarkan aura yang menguntungkan.

5. Ketikan Ikan Mati

Vastu Shastra , dikatakan bahwa seekor ikan juga akan menyerap energy negatif di dalam rumah. Ketika seekor ikan mati, hambatan atau masalah di dalam rumah juga akan ikut terhapus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here