SUSUNAN PEMAIN & LIVE STREAMING Juventus vs Crotone Liga Italia, Link RCTI Gratis di Sini

Posted by

Berikut ini susunan pemain dan live streaming Juventus vs Crotone yang bisa diakses secara Gratis lewat RCTI. Pekan 23 Liga Italia menyajikan pertandingan antara Juventus vs Crotone yang dijadwalkan pada, Selasa (23/2/2021) dini hari. Pertandingan Juventus vs Crotone berlangsung di Allianz Stadium, mulai pukul 02.45 Wib Live RCTI dan Aplikasi RCTI Plus.

Pada pertandingan Andrea Pirlo bakal menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Dejan Kulusevski. Gianuligi Buffon; Alex Sandro, Merih Demiral, Matthijs De Ligt, Danilo; Aaron Ramsey, Rodrigo Bentacur, Weston Mckennie, Federico Chiesa; Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo Alex Cordaz; Koffi Djidji, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto; Pedro Perreira, Junior Messias, Jacopo Petriccione, Niccolo Zanellato, Arkadiusz Reca; Samuel Di Carmine, Adam Ounas.

Jelang pertandingan, Juventus sebelumnya telah memiliki masalah dengan sulitnya untuk meraih kemenangan. Terbukti dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, tim asuhan Andrea Pirlo itu belum meraih kemenangan sama sekali. Rinciannya, Bianconeri membukukan sekali imbang dan dua kekalahan.

Imbasnya sangat luar biasa, Si Nyonya Tua cukup kesulitan masuk dalam persaingan perebutan gelar Scudetto Serie A musim ini. Juventus kini duduk di tangga kelima klasemen Liga Italia lewat koleksi 42 poin. Di sisi lain, seretnya klub asal Turin meraih kemenangan selaras dengan mendegnya kran Cristiano Ronaldo.

CR7 gagal merobek jala lawan dalam tiga laga terakhirnya. Cristiano Ronaldo terakhir kali mampu melesakkan gol kala Juventus menghancurkan AS Roma lewat skor 2 0, (7/2/2021). Tentu dua masalah ini menjadi polemik yang wajib diselesaikan oleh Andrea Pirlo selaku Allenatore (pelatih).

Namun sayang, ketika masalah lama belum kelar, Si Nyoinya Tua telah dihadapkan masalah baru. Dilansir laman , Bianconeri terancam 'miskin' kreator lapangan tengah ketika menjamu Crotone. Sejumlah gelandang diprediksi kuat absen membela Bianconeri pada giornata 23 Liga Italia dengan sejumlah penyebab.

Nama Arthur Melo dipastikan tak bisa bermain akibat cedera. Padahal ia merupakan pilar utama permainan Juventus di bawah kendali Pirlo. Kemudian nama Adrien Rabiot juga dipastikan tidak bisa diturunkan dalam laga kali ini akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan nama Aaron Ramsey yang baru pulih dari cedera memiliki kans untuk bermain.

Namun dalam kasus ini, Pirlo diindikasikan belum berani menurukan eks pemain Arsenal itu. Allenatore Juventus itu diprediksi enggan mengambil risiko dengan kekhawatiran cedera kambuhan yang dimiliki Ramsey. Aaron Ramsey yang baru saja pulih dari cedera, absen membela panji Bianconeri sejak awal Februari lalu.

Terakhir kali Ramsey bermain untuk Juventus ialah 30 Januari lalu kala menantang Sampdoria. Pirlo hanya memiliki dua gelandang yang dipastikan fit untuk tampil sejak menit awal, Rodrigo Bentancur dan Weston McKennie. Kondisi ini jelas menjadi masalah baru bagi Juventus di tengah usaha mereka untuk tak tertinggal lebih jauh dalam gerbong perburuan gelar Liga Italia.

Di sisi lain, Juventus sendiri sebenarnya memiliki Federico Bernardeschi yang bisa menjadi gelandang 'dadakan'. Meskipun demikian, dalam beberapa musim terakhir, eks pemain Fiorentina itu lebih sering dimainkan sebagai winger ketimbang kreator lini tengah. Di sisi lain, nama Nicolo Fagioli juga bisa dipercaya oleh Pirlo untuk menghiasi lapangan tengah Juventus.

Meskipun baru berusia 20 tahun plus minim kesempatan bermain, namun pemain asal Italia itu memiliki posisi bermain sebagai gelandang kreator. Kemampuannya dinilai tak kalah dengan deretan seniornya, dengan catatan minim pengalaman. Layak ditunggu bagaimana Juventus bersama Pirlo menyiasati minimnya kreator lapangan tengah mereka untuk mendukung pergerakan Ronaldo.

Mengingat tanpa suplai dan dukungan yang maksimal dari sisi gelandang, diprediksi Cristiano Ronaldo sulit untuk kembali menemukan ketajamannya yangs ementara ini hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.